di Bilang aku gak Punya Apa-apa

Sejak awalpun aku bilang, aku gak punya apa-apa. Yang aku punya cuma cinta. Wekzz..!!! Emang enak cuma makan "cinta"... Eh.. tahu gak sich.?? Kalo "cinta" itu bukan cuma soal materi dan hati.
Ahh.. Jujur bodo amat aku pikirin cinta untuk "saat ini", sekarang dan masa depanku, aku berfikir untuk mencari seseorang yang bakal aku cintai. What.?? katanya tadi gak bilang "cinta" sekarang malah mau cari "cinta" untuk masa depan, maksudnya.???
Awalnya aku cari "cinta" aku cuman bisa bilang : "Aku gak punya apa-apa lho." artian bukan karena aku memang benar-benar gak punya apa-apa, tapi aku ingin ngukur, sebenarnya apa kamu emang bener "cinta" sama aku bukan cuma soal materi.
Bismillah pasti aku dapet Bidadari Ke-2ku yang terbaik menurut-Nya. Kapan dong.??? Sabar coy..!!! Kamu masih punya waktu panjang, saat ini tatap wajahmu di kaca, sudah bisa berbuat apa kamu.?? Apa yang sudah kamu rubah dalam diri kamu.?? Masih seperti dulu.?? Hahaa.. MIMPI kamu dapet "cinta" menurut-Nya.!!
Perubahan belum dikatakan PERUBAHAN kalo memang belum ada PERUBAHAN.!! NahLo.!!

Comments

Popular posts from this blog

REVOLUSI 2014

Lima “Kartu” AS yang wajib diterapkan wirausaha